Krisna Mukti Buka AIB Istrinya Devi

Gosip Artis Terbaru 2015 - DIGUGAT cerai istrinya, Krisna Mukti pun akhirnya membeberkan aib istrinya, Devi Nurmayanti.
Ini karena anggota DPR yang juga selebriti itu tidak kunjung mendapat penjelasan dari istrinya soal gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA), Depok, Jawa Barat, itu.  

 Krisna Mukti. Foto: Radar Kerawang/Int
Krisna pun menyebut pernikahan yang dijalaninya selama setahun tersebut karena belas kasihan.
”Hampir satu setengah tahun yang lalu, Astrid (managernya, Red) bilang ke saya. Dia harus menolong saudaranya. Saudaranya yang bernama Devi. Devi memohon sama saya melalui Astrid untuk meminta tolong kepada saya agar saya menikahi dia. Karena hamil. Nah yang menghamili Devi tidak bertanggung jawab,” ujar Krisna di rumah dinasnya, Sabtu (16/5) malam.


Krisna pun menikahi Devi tanpa pesta besar seperti selebritis lainnya. ”Dan saya juga jujur mencari seorang pendamping dalam hidup saya. Saya pikir apakah ini memang skenario Allah. Memberikan jodoh kepada saya dengan cara seperti ini. Akhirnya, terjadilah pernikahan itu. Makanya, saya tidak bilang-bilang kepada masyarakat. Juga kepada kawan-kawan wartawan. Karena sebetulnya saya sedang menutupi aib dari seseorang,” tegas Krisna sembari menghirup napas panjang

Sumber : JPNN.com

Posting Komentar

Lagi Hangat