Foto HOT Ciuman Sefti Sanustika Berjilbab Dengan Fathanah


Reuni Mesra Ahmad Fathanah & Istri Mudanya
Gosip Artis Terbaru - Raut wajah Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging, tampak berbinar-binar ketika dia dijenguk oleh istrinya, Sefti Sanustika, di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Mereka tampak bermesraan dan melepas kangen. Hal itu tergambar dalam foto yang sedang ramai dibicarakan di Internet.

Sefti mengatakan tak akan pernah lelah mendukung suaminya yang mendekam di tahanan sejak Januari 2013. "Kalau bukan saya yang memberi dukungan, siapa lagi. Lagipula kami berdua sudah dikarunia anak," kata Sefti kepada Tempo, Jumat, 10 Mei 2013. "Semoga para wanita lain di seputar Fathanah bertobat," ujar Sefti lagi.

Ahmad Fathanah datang dengan mengenakan kemeja lengan pendek kota-kotak dan kacamata khasnya. Adapun istrinya, Sefti, yang baru melahirkan anak pertama 1,5 bulan lalu datang dengan busana hitam dan kerudung warna ungu dan hitam. Sefti mengenakan kacamata hitam untuk menyembunyikan wajahnya yang ayu.

Pertemuan itu berlangsung di sebuah ruangan di Rutan KPK, Kamis, 9 Mei 2013. Ahmad Fathanah tampak sumringah menggandeng istrinya. Bahkan, dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, Ahmad Fathanah dan Sefti berciuman tanpa risi dengan orang-orang di sekitarnya.

Dalam pertemuan itu, menurut Sefti, Ahmad Fathanah memberi pesan khusus kepadanya. Fathanah juga menjelaskan posisinya di antara wanita-wanita muda yang diberitakan banyak menerima uang darinya, seperti artis Ayu Azhari, foto model majalah dewasa Vitalia Shesya, hingga Tri Kurnia Puspita--yang mengaku telah dinikahi secara siri oleh Fathanah.

"Semua wanita itu bukan siapa-siapa. Saat menikah dengan saya, Ahmad Fathanah sudah duda," kata Sefti.  Ahmad Fathanah juga mencoba menenangkan Sefti. "Sekarang sedang diberi cobaan, jadi kita harus bersabar," ujar Fathanah seperti ditirukan Sefti.

Sefti menikah dengan Ahmad Fathanah Juni 2011. Keduanya berkenalan pada bulan itu dan tak lama kemudian menikah. Saat itu Sefti dikenalkan oleh teman mereka di Puncak, Bogor. Mereka sudah dikarunia anak perempuan berumur 1,5 bulan. Adapun Tri Kurnia Puspita adalah teman Sefti, sesama penyanyi dangdut. Tri juga janda dan kini tinggal bersama orang tuanya

Posting Komentar

Lagi Hangat