Ini Dia Manfaat Tidur Telanjang


Gosip Artis Terbaru -  Pada musim hujan seperti sekarang, rasanya metode diet yang dianjurkan oleh Dr Oz ini bisa dibilang kurang tepat untuk kita, perempuan Indonesia. Tetapi, jika berani mencoba, silakan saja, tetapi ingat ya...  risiko ditanggung masing-masing.
Apabila sekarang Anda tengah menjalani program diet, maka sementara waktu simpan dulu gaun tidur seksi Anda dalam lemari dan nikmati waktu tidur nanti malam tanpa mengenakan satu helai benang yang menutupi tubuh Anda. Jangan langsung berpikiran negatif, karena ada penjelasan di balik uraian tersebut di atas.
Melalui Oprah.com, Dr Oz mengutarakan bahwa saat Anda tidur dalam keadaan telanjang, tekanan dan kepenatan pada tubuh turut mereda, sehingga memberikan rasa tenang pada alam pikiran Anda. Kondisi tubuh yang demikian menurunkan produksi hormon penyebab stres, yaitu kortisol.
Terjaga pada pagi hari dengan kortisol yang tinggi pada sistem tubuh membuat Anda lebih lapar, sehingga membuat Anda mengonsumsi sarapan lebih banyak dan cenderung lebih malas bergerak.
Namun, catatan penting yang harus Anda camkan dari tip praktis ini adalah Anda juga harus menerapkan diet dan olahraga teratur. Sebab, menurut Dr Oz, tip praktis ini hanya bersifat sebagai pendukung program diet agar memberikan hasil akhir yang maksimal. Jadi, tidak juga hanya dengan terlelap telanjang, kemudian tubuh Anda akan ramping dengan sendirinya, salah besar!

Posting Komentar

Lagi Hangat