Baby Margaretha Model Majalah Dewasa Pernah Ditawar Rp 550 Juta

Gosip Artis Terbaru 2015 - Artis peran dan model majalah dewasa, Baby Margaretha (31), mengaku sering mendapat tawaran untuk melayani kencan pria hidung belang.

"Sering sih (ditawar). Dari dulu. Bukan hal aneh di dunia entertain (entertainment)," ungkapnya dalam wawancara di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan,

Tak hanya itu, kadang ada juga pria hidung belang menyamar sebagai fotografer yang menawari Baby pekerjaan sebagai model foto. Namun, ujung-ujungnya, oknum fotografer itu justru minta "servis spesial" dari Baby.


"Ada oknum pura-pura jadi fotografer. Pada akhirnya malah mintanya begitu. Tapi enggak aku ladenin. Paling hapus kontaknya," kata Baby.

"Diikutin paling dari rumah sampai tempat fitness. Terus dari tempat fitness ke rumah juga diikutin. Serem sih," lanjutnya.

Manajer Baby, Ryan, mengaku sering mendapat pesan singkat yang ingin "memesan" Baby. Tak jarang, ada yang bersikeras hingga meneleponnya dan langsung meminta nomor rekening. Harga fantastis pun disodorkan oleh para pria hidung belang itu agar bisa "dilayani" Baby. Paling tinggi, kata Ryan, tawaran hingga Rp 550 juta.

"Ada yang mau booking. Ada juga yang tidak saya ladenin, dia marah-marah, bilang kalau saya manajer munafik. Bahkan ada yang ngotot telepon minta nomor rekening saya. 'Sini nomor rekening elu. Rp 20 juta buat elu doang. Nanti Baby minta berapa, gua kasih lagi. Tawaran terbesar Rp 550 juta dari SMS," tuturnya.

Ada pula yang ingin mengajak Baby ke Singapura dengan iming-iming tarif ratusan juta. Namun, Ryan enggan meladeni semua tawaran tersebut. "Enggak ada kata tidur sih, tetapi free dua jam bersama Baby. Saya nggak pernah tindak lanjuti," kata Ryan.

Hingga kasus prostitusi artis AA dan mucikari RA terpublikasi, Baby, menurut Ryan, tak pernah mengetahui bahwa banyak pria hidung belang yang ingin ditemani kencan olehnya.

"Baby sebenarnya enggak pernah tahu ada SMS gini. Sampai kejadian kasus AA ke-blow-up, baru saya bilang, baru dia tahu. Ini karena enggak penting dia tahu. Kecuali urusan pekerjaan. Ya udah, saya bicarakan," kata Ryan.

"Ya risiko kerjaan. Kan model seksi," tambahnya.

Baby menegaskan, dirinya tak tergiur tawaran yang mencapai Rp 550 juta itu. "Kalau tergiur, udah dari dulu kali ya. He-he-he,"

Posting Komentar

Lagi Hangat