Biodata Aliando Syarief Lengkap Dengan Agamanya

Gosip Artis Terbaru 2015 - Biodata Aliando Syarief Lengkap Dengan Agamanya Biodata  Aliando Syarief informasi yang disediakan untuk mengetahui seputar Foto , Biodata , Profile ,hoby , twiter , Fb dan istagram serta Fakta unik di Biodata Aliando Syarief Lengkap Dengan Agamanya sini hanya untuk anda para penggemar / fans berat artis yang Favorite anda yang bisa anda simak pada situs sederhana ini yang sengaja di buat untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.

Dalam penulisan biodata ini admin mengumpulkan semua informasi yang berkaitan dengan profile Artis tersebut dari berbagai sumber tertentu. Situs ini tidak meberikan layanan download. karena blog ini hanya untuk memberikan info seputar biodata saja.

Biodata Aliando Syarief Lengkap Dengan Agamanya Situs ini akan update setiap hari mengingat begitu banyaknya biodata artis yang sedang trend dan populer. Dibawah ini telah admin sediakan foto profile dan Aliando Syarief disini admin tidak menuliskan semua riwayat semua artis, di karenakan membutuhkan lebih banyak waktu dalam mengumpulkan referensi.

Foto Aliando Syarief


Aliando Syarief
Nama : Mohammad Ali Syarief
TTL : Jakarta, 26 Oktober 1996
Agama : Islam
Hoby : Main drum, bola, komputer, nyanyi
Makanan Favorite : Rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorite : Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Games Favorite : Left 4 Dead , Call of Duty
Film Favorit : Saw, Saw2, Saw3, saw6, Saw7, Click, Ip man1/2, Zombie, Garuda di dadaku 2 Penyanyi Favorite : Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey, Novi
Pemain Bola Favorite : Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho, Eric.c, Pele, Fabregas
Musik Favorite : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow
Club Sepak Bola Favorite : Barca , Chealse ,AC Milan ,Real Madrid , MU, Iintermilan
Sekolah : TK Aisyah, TK Al Husna, SD Al Husna, SMP Martia Bakti


Seperti yang kita tahu bahwa untuk mengtahui biografi atau Biodata Aliando Syarief maka situs ini hanya memberikan informasi lainya seperti pacar, kekasih atau saudara terkait. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Posting Komentar

Lagi Hangat