Tips Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami Di Usia 30 an

Gosip Artis Terbaru - Tantangan memasuki usia 30 adalah proses kerja tubuh yang mulai melambat, mulai dari metabolisme tubuh hingga regenerasi kulit. Maka dari itu, diperlukan perawatan ekstra untuk mempertahankan rona cantik diri Anda.
Kunci meraih kulit sehat terletak pada kebiasaan harian Anda, ini ditegaskan oleh Katie Rodan, M.D dan Kathy Fields, M.D., dalam buku Write Your Skin a Prescription for Change. Berikut tiga tip simpel dari mereka untuk wanita yang memasuki dekade umur 30-an.


Dapatkan paparan sinar matahari pagi
Bisa dengan mencoba berolahraga ringan di bawah sinar matahari pagi, guna membantu penyerapan kalsium dan vitamin D. Misalnya dengan berlari agar peredaran darah ke seluruh kulit menjadi lancar.

Seruput minuman langsung dari gelasnya
Menurut Rodan, saat menyedot minuman, bibir jadi terhisap dan garis bibir bisa berkerut, sehingga menimbulkan garis halus yang lambat laun akan mengeras dan menyatu pada kulit wajah. Jadi, hentikan kebiasaan minum menggunakan sedotan, jika tidak mau memiliki kerutan di sekitar bibir dan pipi.

Balut kulit dengan plastik setelah mengaplikasikan pelembab
Biarkan begitu selama satu jam, lakukan trik ini di kala kulit terasa sangat kering atau cuaca sedang terik. Tujuannya, supaya bahan pelembab dapat meresap lebih baik ke dalam kulit.

Posting Komentar

Lagi Hangat