Spray Rambut yang Menutrisi dan Mengharumkan

Gosip Artis Terbaru - Panas terik, debu dan asap kendaraan bermotor adalah musuh utama rambut, apalagi untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Hanya saja, ini bukan alasan untuk Anda untuk tampil dengan rambut kusut, bau, lepek, dan kusam. Untuk membantu perempuan memperbaiki penampilan rambutnya agar tetap prima PT Ultra Prima Abadi yang merupakan anak perusahaan dari Orang Tua Group meluncurkan HQ7 Hair Milk.

"HQ7 Hair Milk adalah salah satu produk hair care yang akan membantu membuat rambut Anda cantik sekejap setiap saat, hanya dengan menyemprotnya saja," ungkap Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group saat peluncuran HQ7 Hair Milk di Gedung Orang Tua Group, Cengkareng, beberapa waktu lalu.

Produk perawatan rambut ini bukanlah termasuk dalam golongan kondisioner tanpa bilas ataupun sampo. HQ7 Hair Milk ini justru mirip dengan parfum semprot untuk rambut. Hanya saja, produk ini ternyata tak cuma berfungsi sebagai pengharum saja. Namun, HQ7 Hair Milk ini ternyata juga memiliki kemampuan untuk menutrisi rambut sampai ke pangkal dan ujung rambutnya.

"Produk ini mengandung tujuh bahan aktif yang sangat bermanfaat bagi rambut. Yaitu,ekstrak susu, madu, argan oil, zinc, UV protection, vitamin E dan vitamin B5. Semuanya ini akan membantu menjadikan rambut tetap halus, lembut dan mudah diatur," papar Marsaulina Susy, Product Development Manager PT. Ultra Prima Abadi.

Ekstrak susu dan madu di dalamnya membantu rambut jadi lebih lembut dan mengilap, sedangkan vitamin E dan B5 akan membantu melapisi rambut sehingga makin sering dipakai, rambut akan semakin lembut. Sedangkan argan oil akan membantu memperbaiki kerusakan rambut, uv protection akan melindungi rambut dari sengatan sinar matahari. Sementara itu, zinc akan membantu mengatur keseimbangan pH di kulit kepala.

Produk yang terbuat dari bahan dasar air (water base) ini diklaim tidak akan membuat rambut Anda jadi lepek dan berminyak. Untuk memakainya, Anda hanya perlu menyemprotkannya ke seluruh bagian rambut, rapihkan dengan sisir atau tangan, dan rambut pun akan cantik dalam sekejap setiap saat.

Praktisnya, HQ7 Hair Milk ini bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Saat pagi, siang, atau sore hari sekalipun. "Ini juga bisa digunakan saat rambut kering atau setengah basah. Kapan saja Anda mau pakai, tinggal semprotkan saja," tambah Yuna.

HQ7 Hair Milk ini tersedia dalam empat varian keharuman, yaitu Verry Berry, Lively Floral, Misty Musk, dan Simply Fruity. Susy menambahkan bahwa, spray rambut ini tak hanya bisa digunakan oleh remaja perempuan atau perempuan dewasa, tetapi juga bisa digunakan untuk anak perempuan kecil.

"Formulasi produk ini dikembangkan di Indonesia oleh para peneliti Indonesia. Meski demikian, produk ini juga sudah lulus uji dermatologis dari Dermascan Asia sehingga aman digunakan kapan saja dan oleh siapa saja, termasuk anak-anak

Posting Komentar

Lagi Hangat