Perempuan Jangan Sering Mengenakan Pakaian Dalam Ketat

Gosip Artis Terbaru - Seperti dikutip dari The Huffington Post, pakaian dalam yang ketat dapat menekan perut sehingga berpotensi menimbulkan masalah pada usus dan organ pencernaan lainnya. Selain itu, pakaian dalam yang terlalu ketat dapat membuat iritasi kulit paha, bokong, dan pinggang. Padahal, kulit yang teriritasi merupakan cikal bakal jamur dan bakteri.
Selain itu, menggunakan pakaian yang terlalu ketat berpengaruh pada sirkulasi darah dan membuat darah membeku. Jika Anda tidak percaya diri dengan bentuk tubuh Anda, sebaiknya lakukan olahraga teratur untuk mengencangkan, dibandingkan selalu mengenakan pakaian dalam dan korset yang terlampau ketat.

Para ahli mengatakan bahwa tidak dilarang menggunakan pakaian dalam ketat, tetapi jangan digunakan setiap hari dan sebaiknya pilihlah dengan ukuran yang tidak terlalu sempit, tetapi juga tidak terlalu longgar. Selama masih menunjang penampilan, perhatikan juga kenyamanan untuk tubuh Anda sendiri.

Menurut seorang dermatologis, Dr Karen Ericksson, duduk sembari mengenakan pakaian dalam dan korset, dapat membuat kaki, punggung, dan bokong kesemutan. “Ini sama saja duduk dengan mengikat tali karet superkencang pada paha Anda, bayangkan  apa yang akan terjadi pada kulit Anda. Merusak kompleksi kulit, memperburuk kondisi otot dan rasa nyeri yang konstan pada kaki Anda

Posting Komentar

Lagi Hangat