Pria Ini Bunuh Diri Karena Kelamaan Tunggu Ceweknya Belanja di Mall

Gosip Artis Terbaru - Belanja mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi wanita. Adalah lumrah bila seorang wanita sering menghabiskan waktu dan uangnya untuk belanja. Namun ternyata, kebiasaan belanja ini juga bisa bikin celaka. Dan kecelakaan itu mungkin mengincar pacar Anda.
Seorang pria bernama Tao Hsiao awalnya menemani sang pacar berbelanja. Pria asal Jiangsu, China ini menemani sang pacar hingga lima jam lamanya di dalam mall. Pasalnya sang pacar 'lapar mata' dalam sebuah butik.
Tao Hisao berniat mengajak sang pacar pulang, namun pada akhirnya ia malah mendapatkan bentakan. Menurut banyak orang yang melihat ke arah pasangan tersebut, sebenarnya Tao dan pacarnya sudah belanja banyak barang. Ada banyak tas belanja yang dibawa oleh Tao.



Ketika pria itu mengajak pacarnya pulang, sang pacar bersikeras ingin belanja di satu tempat lagi. Alasannya karena di tempat tersebut ada banyak diskon sepatu. Tao mengatakan pada pacarnya bahwa sang gadis sudah punya banyak sekali sepatu untuk digunakan, bahkan untuk digunakan dalam setahun. Mendengar hal tersebut, Tao dibentak oleh sang pacar.

Mereka pun bertengkar hebat dan kondisi semakin memanas. Akhirnya Tao membuang tas belanjaan yang dibawanya ke lantai. Pria itu melompat dari balkon yang tinggi, membentur dekorasi Natal yang dipajang sebelum akhirnya mendarat ke lantai. Kejadian ini membuat para penjaga toko panik, apalagi sepertinya ia jatuh dari lantai atas yang sangat tinggi dari tempat ia mendarat.

Tao tewas seketika. Tubuhnya segera dievakuasi dengan cepat agar tak menimbulkan ketegangan pada pengunjung yang lain. Namun tetap saja kejadian ini masih sangat menyisakan trauma.
Tao meninggal dengan sia-sia. Karena emosi dan ego belaka. Belanja Natal yang mungkin tadinya akan berkesan pun mungkin akan menjadi 'tamparan' hebat bagi sang pacar. Well, belanja itu boleh-boleh saja, namun kalau kelamaan, bisa jadi itu siksaan berat bagi pasangan Anda.

Posting Komentar

Lagi Hangat