Ini Dia Pria China Secantik Wanita Korea

Gosip Artis Terbaru - Sejak kemunculan banyak sekali boyband Korea, Anda mungkin sudah banyak melihat fenomena pria yang gantengnya mendekati cantik. Akhirnya, muncul deh istilah cowok cantik. Salah satu fenomena cowok cantik itu adalah Yiming. Banyak orang yang operasi plastik yang bisa mengubah wajah biasa jadi istimewa.









Meski Yiming adalah seorang pria, namun dia sangat-sangat cantik seperti wanita. Pemuda yang masih 18 tahun ini, memiliki bakat cantik dari wajah kedua orang tuanya yang memang cantik dan tampan.



Sejak Yiming muncul di internet dengan fotonya, yang menawan, ia mencuri hati banyak pengguna internet dan Weibo di China. Bahkan kecantikannya ini terdengar hingga ke negeri Korea. Meski Yiming adalah seorang pria, dia termasuk sebagai salah satu 'wanita cantik' yang dibicarakan di forum Korea.


Dirinya berani menjamin bahwa ia adalah seorang pria. Ia menunjukkan foto ayah dan ibunya, kartu identitasnya, bahkan pacarnya. Dan Anda takjub dengan kehidupan percintaannya yang unik. Yiming yang cantik ternyata punya pacar wanita yang wajahnya lebih maskulin.
 

Posting Komentar

Lagi Hangat