Titi Kamal Tidak Mau di Tinggal Jauh Oleh Christian Sugiono Karena Hamil Tua



Gosip Artis Terbaru - Belakangan ini, model, artis sinetron, dan pengusaha Christian Sugiono (32) enggan bepergian ke luar kota. Sebisa mungkin dia hanya bekerja di Jakarta dan sekitarnya agar selalu dekat dengan sang istri, model dan artis film Titi Kamal (32), yang tengah hamil tua.

"Titi akan melahirkan dalam waktu satu-dua minggu ke depan. Sudah dekat waktunya. Jadi, saya tidak ingin jauh-jauh," kata Tian, sapaan akrabnya, dalam perjalanan menuju kolam renang di kediaman temannya . Ia mengatakan sudah mengetahui jenis kelamin si bayi, tetapi mereka berdua enggan menyebarkan kabar tersebut kepada publik.

Saat ini, di luar kesibukan pengambilan gambar, Tian tetap mengurusi bisnisnya, antara lain, di bidang properti dan multimedia. Sejak beberapa tahun lalu, Tian berbisnis jual beli rumah, seperti di Jakarta dan Australia.

"Bagi saya, dibanding usaha lain, bisnis properti yang paling menguntungkan. Prospek bisnis ini bagus sehingga investasinya cepat kembali dan keuntungannya berlipat," ujar Tian yang, antara lain, tampil di film Kabayan Jadi Milyuner. Ia mencontohkan, setelah diperbaiki, rumah-rumah yang dibelinya dalam beberapa waktu laku terjual dengan harga hingga dua kali lipat dari harga pembelian

Posting Komentar

Lagi Hangat