Poppy Sovia Panik Saat Bau Badan

  Poppy Sovia panik jika terserang masalah bau badan
Gosip Artis Terbaru - Poppy Sovia mengaku panik jika bau badan sudah menyerang dirinya. Selain kurang percaya diri, Poppy takut bau badannya akan berpengaruh kepada orang yang berada di sekitarnya.
"Yang gue hindari adalah bau. Pertama di kitanya kurang pede. Karena nggak pede jadi bisa berpengaruh ke orang lain. Nanti Kasihan orang lain ada yang pingsan," aku Poppy di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (4/11) malam.
Poppy pun pernah mengalami saat-saat bau badan hinggap di dirinya. Saat itu ia tengah mengalami masa puber. Bau tak sedap yang timbul dari badannya itu disadari oleh ibunya sendiri.
"Pasti setiap orang pernah. Kaya lagi fase puber, kita kan nggak tahu ya. Awalnya nggak ngeh, mama ku bilang, 'Say kamu kayanya bau deh'. Itu hormonal," papar Poppy.
Kendati demikian, ia tak berani untuk menegur orang lain yang mengalami masalah bau badan. Poppy lebih memilih menghindar ketimbang menegur orang itu.
"Aku belum pernah bilang, kayak 'Lu agak-agak begini'. Kita harusnya kasih tahu, tapi aku pribadi nggak punya kekuatan untuk menegur

Posting Komentar

Lagi Hangat