Kumpulan Warna yang Membuat Anda Tampil Seksi


ungu bisa dipadu-padankan dengan berbagai nuansa (dailymail.co.uk)

Gosip Artis Terbaru - Hampir seluruh label busana kenamaan menyisipkan nuansa ungu, mulai ungu pucat, ungu kemerahan hingga ungu pekat, dalam koleksi mereka. Alasannya? Warna tersebut dianggap sebagai palet paling seksi.

Eliza Scarborough, editor mode Daily Mail, menyebutkan ungu merupakan jenis warna yang versatile dan bisa dikenakan diberbagai kesempatan. “Selain itu, ungu juga cocok dikenakan oleh semua warna kulit,” papar Scarborough.

Scarborough juga menambahkan warna ungu bisa dengan mudah dipadu-padankan dengan warna lain, bahkan yang warnanya hampir senada. “Teksturnya pun bisa dengan mudah dikombinasikan,” lanjut Scarborough.

Beberapa brand yang bisa dijadikan referensi adalah Reiss, LK Bennett, Rothko, Hobbs, hingga brand edgy asal New York Alice + Olivia.

Pantone Inc, lembaga penentu tren warna internasional, menyebutkan akhir tahun ini hingga pertengahan tahun 2014, ungu akan menjadi warna utama di dunia mode dan aksesori. “Warna tersebut merepresentasikan femininitas, kepercayaan diri, serta kebijaksanaan

Posting Komentar

Lagi Hangat