Justin Bieber Suka Mampir Ke Rumah Bordil




Gosip Artis Terbaru - Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat kontroversi dan sensasi. Seperti kali ini ulah isengnya untuk sekedar mampir ke rumah bordil malah menjadi sorotan publik dan sejumlah media di Brasil.

Dilansir dari Huffington Post, Justin Bieber dan sejumlah orang dari manajemennya tertangkap basah bertamu ke sebuah rumah bordil kenamaan di Brasil, Centauros. Justin pun malu saat dirinya dipanggil penggemar yang melihatnya keluar dari rumah bordil tersebut.

Seperti foto yang dilansir dari New York Post, Bieber keluar dari Centauros dengan pengawalan ketat para pengawalnya.  Sumber mengatakan bahwa Bieber pergi meninggalkan rumah bordil itu bersama dua orang perempuan PSK (pekerja seks komersial).

Menurut kabar, sejumlah pengawal terlihat kesal dengan ulah paparazi yang mencoba mengabadikan gambar keluarnya Bieber dari rumah tersebut. Mereka pun tak segan menyemprotkan para paparazi yang setia menunggu Bieber dengan sebotol air minuman.

Para saksi yang melihat, berani memastikan bahwa sosok artis tersebut Justin Bieber. Pasalnya, mereka dapat mengidentifikasi Bieber melalui tato yang melingkar di pergelangan tangannya, dan juga sepatu khas miliknya

Posting Komentar

Lagi Hangat