Jane Shalimar Berjilbab Saat Nyaleg

Gosip Artis Terbaru - Penampilan artis Jane Shalimar kini berbeda dari sebelumnya. Dia nampak cantik dengan penampilan barunya, mengenakan jilbab.
Ternyata, penampilan berhijab Jane, diawali saat foto untuk kepentingan pencalegkan di Partai Nasdem pimpinan Surya Paloh. Dia yang maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI 3 mengaku keenakan berjilbab, hingga berlanjut sampai hari ini.
"Awalnya foto buat Caleg. Mas Didi (pacarnya) becanda, ih cocok ya. Akhirnya diseriusin deh," ujar Jane Shalimar saat ditemui usai acara screening film 'Bangkit Dari Lumpur' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).
Jane menempuh proses yang panjang hingga akhirnya memutuskan untuk berhijab. Dia pun bertanya banyak pada Inneke Koesherawati, sahabatnya yang lebih dulu memutuskan berhijab.
Jane Shalimar @Foto: Acat
"Dari dulu sudah ingin, karena awalnya dari mama Inneke. Aku banyak ngobrol sama dia. Dia bilang, akan ada waktunya kalau siap akan dapat hidayah. Kalau dipaksakan nggak baik," terangnya.
Keputusan untuk tampil berhijab akhirnya memang dipilih Jane. Beruntung, dia memiliki kekasih dan sahabat yang mendukungnya untuk tampil berhijab.

Posting Komentar

Lagi Hangat