Foto HOT Ciuman Lee Kwang Soo Dengan Choi Song Hyun

Gosip Artis Terbaru - Adegan ciuman yang dilakukan Lee Kwang Soo dan Choi Song Hyun menjadi pembicaraan panas di dunia online. Kwang Soo sendiri baru-baru ini tampil dalam episode Potato Star 2013QR3 sebagai cameo. Dia menjadi senior kampus Noh Bo Young (Sung Hyun) sekaligus sutradara film.
Dalam drama, suami Bo Young yakni Kim Do Sang (Kim Jung Min) baru saja pulang dari premiere film INTRODUCTION TO ENGINEERING yang diarahkan oleh karakter Kwang Soo. Saat Do Sang pulang, dia mulai curiga pada hubungan sang istri dengan Kwang Soo sehingga membayangkan mereka berdua berciuman.
Adegan imajinasi Do Sang itu muncul karena komentar karakter Kwang Soo, "Film ini muncul dari pengalaman pribadiku. Aku liburan ke Cheongju dengan cinta pertamaku dan kami berciuman sepanjang hari. Kami berciuman sambil jalan, lalu sampai di dalam mobil,"
Adegan ciuman Lee Kwang Soo - Choi Song Hyun soompi.com

Lalu Do Sang mulai membayangkan di mana Kwang Soo dan Bo Young saling berciuman sepanjang hari, di rel kereta api, di jalan raya, bahkan di dalam mobil, seperti dilansir soompi.com.
Staff dari lokasi syuting drama itu berkomentar, "Segera setelah Kwang Soo dan Song Hyun bertemu untuk kali pertama, mereka langsung melakukan adegan ciuman. Mereka berciuman lebih dari 15 kali."

Posting Komentar

Lagi Hangat