Foto Bugil Hot Dewi Persik Saat Film Pantai Selatan

Gosi[ Artis Terbaru - Bermain dalam film PANTAI SELATAN, Dewi Perssik menegaskan kalau di beberapa adegan tampil tanpa sehelai benang alias bugil. Contohnya adegan keluarnya dari kepompong.
Entah ada motivasi apa sehingga Depe berani mengungkapkan kalau dirinya tidak mengenakan pakaian dalam adegan itu.
"Saya telanjang, saya tidak mau ada banyak orang saat beradegan itu. Saya hanya mau ada perempuan saja. Sebenarnya ada adegan ciuman, tapi stunt in," ujar Depe saat press screening film PANTAI SELATAN di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).


Dewi Perssik saat hadiri press screening PANTAI SELATAN | Foto: Bambang E Ros @KapanLagi.com® 
Yang membuat Depe mau terlibat dalam produksi film tersebut lantaran dirinya diberi kebebasan untuk membuat kostum sendiri. Dalam film ini dirinya tidak hanya sekedar akting saja.
"Semuanya saya yang atur, termasuk kostum. Itu yang membuat saya semangat bekerja. Jadi tidak hanya sekedar main. Berani telanjang, keluar dari kepompong, sambil berjalan kaki tanpa sehelai benang pun," pungkasnya.
Dalam film tersebut Depe berperan sebagai Dewi Ular titisan Nyi Blorong, beradu akting bersama Fifie Buntaran dan Nikita Mirzani. Film PANTAI SELATAN akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 26 September mendatang.

sumber : kapanlagi.com

Posting Komentar

Lagi Hangat