Fatin X Factor Masih Pengen ALAY!


foto alay fatin shidqia lubis
Gosip Artis Terbaru - Bagi Fatin sendiri, perubahan yang kentara terlebih pada pergaulan dan ruang geraknya. Hal itu terkait dengan rencananya untuk mengikuti home schooling lantaran aktivitasnya yang mulai padat karena banyak tawaran yang datang.
Fatin Shidqia mengaku kepadatan dan semua aktivitas yang dialaminya membuat dirinya tak bisa bergaul lagi dengan taman-teman seperti biasanya. Padahal, dirinya masih ingin berada di sekolah formal dan mempunyai banyak teman disana.
Bagi Fatin, momen-momen yang paling dirindukan dari pergaulan SMA adalah saat mereka bisa ALAY dimana dan kapanpun juga, “Aku nggak mau kerja pagi. Aku inginnya bareng teman-teman, ‘alay-alay-an’ sama mereka. Kalau home schooling kan sendirian.”
Popularitas bagi gadis SMA ini mempunyai nilai positif dan negatifnya sendiri. Identitasnya sebagai seorang artis diakui Fatin Shidqia sedikit banyak mengganggu aktivitas dan kegiatannya di dunia remaja. Ruang gerak Fatin kini seolah dibatasi.
“Sekarang lebih populer. Kemana-mana ada yang ikutin Fatin. Ada enak dan ada nggak-nya sih terkenal itu. Ada yang nyubit tapi sakit banget karena dalam banget nyubitnya. Kayaknya sih ibu-ibu yang gemes. Alasannya suka sama aku,” curhat Fatin X Factor kepada rekan media saat ditemui di Jakarta Selatan

Posting Komentar

Lagi Hangat