Biodata Coboy Junior Dan No HP Asli



Gosip Artis Terbaru - Grup boyband ini dibentuk pada tanggal 23 Juli 2011. Coboy Junior beranggotakan empat orang anak bernama Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Walaupun personilnya masil anak-anak tapi lagu mereka tergolong cukup dewasa bertema cinta-cinta dengan aliran pop. Fans Coboy Junior menamakan komunitas mereka Comate yang artinya Coboy Junior Mate, dan mereka berada di bawah naungan Inbek Manajemen dan MSN.
Masing-masing dari anggota Coboy Junior mempunyai karakter yang berbeda-beda. Tiap anggota pun memiliki fansnya sendiri-sendiri. Dibawah ini adalah biodata Coboy Junior.

Nama: Alvaro Maldini Siregar
Panggilan: Aldi
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta 14 April 2000
Posisi:member termuda , Vocalist , Penari
Aldi pernah bermain dalam drama Laskar Pelangi, dan merupakan salah satu kontestan 42 besar idola cilik musim ketiga

Nama Lengkap:Bastian Bintang Simbolon
Panggilan: Bastian
Tempat/tanggal lahir: Bandung, Jawa Barat/21 September 1999
Posisi: Rapper , vokalis, Penari utama
Finalis Idola Cilik Musim Kedua (urutan 12)
Bastian bersama Aldi juga pernah menjadi drama musikal Laskar Pelangi. Selain itu dia juga pernah bermain film 5 Elang dan Jakarta Hati.

Nama Lengkap:Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Panggilan:Iqball
Tempat/tanggal lahir:Surabaya, Jawa Timur/28 Desember 1999
Posisi:Vocalist utama 

Nama Lengkap:Teuku Rizky Muhammad
Panggilan : Rizky
Tempat/Tanggal lahir: Jakarta/4 Januari 1998
Posisi: The leader , Vocalist utama , Penari
Rizky banyak menerima penghargaan di bidang musik seperti Juara 1 AFI Junior 2008, Juara 1 Asia Choir Games kategori Youth Jazz dan Juara 1 lomba nyanyi solo Purwacaraka.

Seperti anda lihat diatas bahwa dari biodata Coboy Junior, mereka tidak hanya mengandalkan tampang saja tapi juga mempunyai kualitas olah vokal yang bagus.
Lalu berapakah no hp Coboy Junior? Sayang sekali kami belum menemukan info yang valid tentang no HP Iqball, Rizky, Bastian dan Aldi. Namun sobat bisa coba dengan menanyakan langsung melalui Twitter Coboy Junior atau halaman Facebook mereka

Posting Komentar

Lagi Hangat