Apa Benar Enji "Hypersexual" ?

 
 
Gosip Artis Terbaru -  Anggita Sari, model majalah pria dewasa, mengatakan bahwa Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang masih berstatus suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, memiliki hasrat seksual yang terlalu tinggi atau hypersexual.

"Enji punya kelainan seksual. Ya, dibilang hyper, ya. Coba tanya-tanya saja sama cewek-cewek yang lain," kata Anggita dalam wawancara di Studio ANTV, Kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan,

Anggita mengaku pernah menjalin hubungan cinta selama enam bulan dengan Enji. "Tahu Enji sudah lama, dari 2009. Itu kenal biasa, tapi dekatnya pas liburan di Bali, enggak sengaja ketemu itu November 2009. Dari situ, sekitar 2011 sudah mulai pacaran," cerita Anggita.

Anggita mengaku pula luluh oleh kebaikan Enji. "Dia tipikal cewok yang care, humoris, dan sama orangtua saya dia sopan. Dulu sama saya secara materi, pergaulan, beda. Sekarang sudah mapan. Dulu masih kuliah biasa, dia kuliah di Bandung. Saya juga masih kuliah di Jakarta, belum model," cerita Anggita lagi.

Anggita membeberkan pula, mereka kerap berhubungan intim. "Kami sama-sama mau, enggak usah munafik, anak muda zaman sekarang juga," tekan Anggita. "Dia belum main perempuan waktu sama saya. Tapi, waktu pacaran sama saya, ada cewek berinisial E, cewek Palembang," lanjutnya.

Kini, menurut Anggita, Enji seperti tak mengenalnya dan itu karena pembelaan dari pengacara Hotman Paris Hutapea. "Enji bilang enggak kenal, tapi Enji bisa enggak secara gentle ngomong sendiri, tanpa ngomong bersama Bapak Hotman Paris," ujarnya.

Anggita juga membantah bahwa dirinya mencari ketenaran lewat kasus Enji-Ayu seperti yang dikatakan oleh Hotman.

"Buat Bapak Hotman Paris, maaf sekali, saya tidak satu agensi seperti cewek-cewek yang lain. Mungkin itu pikiran Bapak Hotman, direkayasa agensi model, sedangkan saya tidak kenal mereka. Direkayasa untuk apa? Aib ini terbongkar oleh sendirinya. Bahkan, keluarga saya baru tahu semua ini. Saya sudah mau case closed soal Enji ya

Posting Komentar

Lagi Hangat